Senin, 04 Agustus 2014

Tren Budaya Jepang Di Indonesia

Anime (アニメ) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. 
Beberapa dekade terakhir, budaya jepang tersebut akrab dengan masyarakat Indonesia. Namun beberapa tahun belakangan ini menjadi sebuah virus adiktif yang menjangkiti seluruh kalangan karena pesona dan keindahan anime tersebut. ini dapat dilihat pesatnya pertumbuhan komunitas pecinta anime di Indonesia. Selain itu banyaknya acara mengenai music, budaya, pendidikan, wisata jepang yang diadakan di Indonesia.
Moment ini pun dimanfaatkan oleh anak-anak kreatif Indonesia untuk mengambil keuntungan melalui pembuatan kaos, celana, jacket tentang anime. Penjualan ini paling cepat melalui media jejaring sosial seperti facebook.
Dalam facebook ini, para penjual kaos anime ini menarik perhatian melalui design yang keren dan futuristik serta bahan pembuatan produk yang nyaman ketika dipakai. Dengan keunggulan itu banyak kalangan muda terpikat dan tak jarang memborong produk-produk tertentu sesuai minat mereka.
System yang dianut adalah Pre Order yakni pengenalan produk, masa order, transfer uang melalui bank, masa produksi dan akhirnya akan dikirim ke alamat tujuan.

Tidak hanya facebook, banyak penjual juga memakai BBM untuk mempermudah komunikasi dengan para pembeli. Hal ini sangat memanjakan para pecinta anime di Indonesia. Bisnis kaos dan segala tentang anime ini memiliki masa depan yang cerah dan akan membangun remaja – remaja kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Software dan informasi untuk anda, ada disini, so silahkan jelajahi sepuasnyaa
Blog Tutorial, Tips, Pemrograman